Home » » Pengertian Email Dan Fungsinya

Pengertian Email Dan Fungsinya

Pengertian Email Dan Fungsinya
    
Pengertian Email atau E-mail dapat kita ketahui dari kepanjangan Email itu sendiri. Dan kata Email atau E-mail adalah singkatan dari kata Electronic Mail atau bisa kita terjemahkan Surat Elektronik atau biasa disingkat Surel.

Fungsi Email adalah sarana untuk kirim mengirim Surat atau data berupa File Text, File Video, File Audio, File Gambar/Foto melalui jalur Internet atau Online. Yang bisa di akses melalui Komputer, Laptop, Smartphone (Android, Blackberry) dgn catatan terkoneksi dengan jaringan Internet.

Layanan Email sendiri sudah banyak tersedia di Internet, ada Layanan Email Gratis maupun juga ada Layanan Email Berbayar. Untuk mengetahui Daftar Layanan Email Berbayar atau Daftar Layanan Email Gratis anda bisa kunjungi artikel PHUTRANET dibawah ini :
Tapi sebagai pemula atau baru yang mengenal Dunia Internet seperti Phutranet cukup menggunakan Layanan Email Gratis seperti Yahoo, Gmail, Hotmail, Dan lain-lain. Atau lebih jelasnya lihat Daftar Layanan Email Gratis pada Link diatas.

Sebagai contoh Layanan Email Gratis yang PHUTRANET punya seperti dibawah ini :
  • phutranet@gmail.com
  • phutranet@yahoo.com
  • phutranet@mail.com
Untuk mendapatkan atau mendaftar Layanan Email Gratis seperti Email diatas sangat mudah Sobat Blogger bisa membaca Artikel PHUTRANET dibawah ini :
Dari penjelasan diatas mungkin Sobat Blogger Sudah paham atau masih sedikit paham tentang Pengertian Email Dan Fungsinya . Dan jangan lupa baca juga Artikel PHUTRANET tentang Istilah Istilah Dalam Email Serta Penjelasannya. agar pengetahuan sobat lebih luas lagi terutama tentang Email.

Dan barangkali Sobat Blogger Ada yang mau di tanyakan, Silahkan tinggalkan Komentar pada Form dibawah ini dan saya ucapkan banyak terima kasih dan Salam Blogger . . .
My Ping in TotalPing.com
avatar Judul: Pengertian Email Dan Fungsinya
100% based on 99998 user reviews
Ratings : 3 Stars

Ditulis Oleh : Unknown
Terima kasih telah membaca artikel: Pengertian Email Dan Fungsinya.
Silahkan baca artikel ©PUSAT INFORMASI DAN DOWNLOAD GRATIS yang lainya:

6 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. PUSAT INFORMASI DAN DOWNLOAD GRATIS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger